Senin, 19 November 2012

My IM3

Assalamualaikum wr.wb
  Hai sobat aku ingin bercerita tentang pengalaman menggunakan IM3.......
yang aku tau IM3 adalah salah satu operator telepon terbesar diindonesia dan banyak sekali hal yang bisa kita dapatkan dari IM3 salah satunya ada point di IM3 yang bisa kita tukarkan,,,,
itu baru awalnya saja tetapi masih banyak yang lainnya dicerita akan aku ceritakan !!!! hehehe
pertama aku pengen cerita tentang pertama kali pakek IM3 awalnya sih aku ragu pakek IM3 karna katanya mahal, dan lain-lain... teetapi ketika aku pakek IM3 banyak sekali yang aku peroleh :
salah satunya aku coba sms pertama kali, ternyata setelah aku sms sampe 2 kali llangsung aku terima indeks topik KAMU MENDAPATKAN 1000 sms ke sesama indosat dan 30 sms ke operator lain.....
ternyata murah juga ya pkek IM3.....
pantas saja mereka menaruh slogan MURAHnya pkek IM3......
klw begitu IM3 itu murahkan anti GALAU lagi heheheheheh
        Good bye sobat mungkin hnya itu yang dapat aku ceritakan walaupun sedikit semoga bermanfaat.....
SEE YOU... ^^

0 komentar:

Posting Komentar